Wellcome to Klik Geografi

Logo Klik Geografi

Geografi adalah sebuah disiplin ilmu yang mempelajari segala fenomena geosfer dan interaksinya dengan manusia. Cakupan materi yang ada pada mata pelajaran Geografi sangatlah luas. Mulai dari Geomorfologi, Meteorologi, Geografi Kota hingga Kependudukan (Demografi) dipelajari dalam Geografi. 

Banyak orang kesulitan mempelajari geografi karena materinya yang sangat banyak, tapi kuncinya adalah banyak membaca dan mencatat itu saja. 

Membaca disini pengertiannya luas lho, tidak hanya membaca buku, mengamati lingkungan dan memahami fenomena-fenomena geosfer yang terjadi di sekitar kita juga termasuk membaca. Blog ini juga hadir untuk menjadi bahan bacaan di sela-sela waktu anda untuk mempelajari geografi.

Mencatat adalah hal yang tak kalah penting. Dengan mencatat apa yang kita baca dan pelajari, kita akan lebih mengerti dan jika dikemudian hari kita lupa, kita mempunyai catatan untuk dibuka kembali. Nah bagi saya pribadi blog ini juga sebagai catatan saya yang saya publikasikan dalam belajar geografi.

Nah, itulah Tips Belajar Geografi dari saya, untuk mengawali postingan di blog klikgeografi.blogspot.com  

Related Posts:

0 Response to "Wellcome to Klik Geografi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai topik diatas :)